Windows 7 manager (Tweak your Windows) Wajib coba

Posted by RidzaKage (Admin ridhayulaw.blogspot.com) In | 1 comments»
Hedeuh..ridha post lagi niuy.. --"

Apa itu Windows 7 Manager??
Windows 7 Manager adalah sebuah sistem utilitas yang membantu Anda mengoptimalkan, tweak, perbaikan dan membersihkan Windows 7. Akan meningkatkan kecepatan sistem Anda, menghilangkan kesalahan sistem, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua harapan Anda.


Fitur dan Manfaat Windows 7 Manager:
• Informasi. Dapatkan sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem anda, menampilkan semua informasi yang rinci tentang proses yang berjalan pada mesin anda; Windows 7 Manager menawarkan 1-mengklik membersihkan sistem anda secara otomatis.• Optimizer.Tweak sistem anda untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown; hardware tweak Anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; Optimalkan Tugas Jadwal untuk mematikan tugas-tugas sistem yang tidak perlu.• Cleaner. Cari tahu file atau folder yang mengikat ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik; Cari dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan Hard Disk space; Duplicate File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan nama, ukuran yang sama dan waktu modifikasi; Registry Cleaner dapat dengan mudah memeriksa registri Anda dan memperbaiki entri registry yang terhubung secara tidak benar, secara otomatis menghapus entri yang tidak valid; Registry defrag membangun kembali dan registri ulang indeks anda untuk mengurangi waktu respon aplikasi dan waktu akses registri.• Kustomisasi. Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows; tune up Windows 7 menu boot; mengedit menu konteks Mengklik kanan mouse; menyesuaikan sistem desktop, menu, toolbar dan pengaturan pemberitahuan; secara otomatis mengubah wallpaper desktop di latar belakang.• Keamanan. Anda dapat meningkatkan desktop, menu, efek logon Windows, dan memungkinkan kinerja tersembunyi banyak pilihan sistem, pembaruan sistem menonaktifkan dan laporan kesalahan; zhmak.info bersembunyi dan membatasi untuk mengakses drive, tentukan aplikasi yang tidak boleh dijalankan pada komputer Anda; mengenkripsi / mendekripsi dan file rusak, mengubah lokasi folder sistem; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; membuat banyak pengacakan sandi Anda sekali.• Jaringan. Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola seluruh saham item; tweak Internet Explorer dengan mudah.• Misc. Utilitas. Tunjukkan koleksi utilitas Windows; membantu Anda mengetahui kunci instalasi Windows, Office produk; shutdown PC atau mengingatkan anda secara otomatis.

Ane dah coba ni software, dan hasilnya tidak diragukan lagi.. hasilnya persis seperti pada review fitur dan manfaat windows 7 manager diatas..Saya tidak akan menjelaskan lagi karena agan2 harus merasakan sendiri kehebatan software ini..


Langsung saja☺
Download Windows7manager 2.1.0_32bit
Download Windows7manager 2.1.0_64bit


Buat yang bingung settingnya ni ane kasih settingan windows7manager ane, yang lainnya coba saja sendiri

 
 
Kalau ada yang mesih tidak dimengerti atau ada yang lainya mau ditanyakan bisa langsung saja bertanya disini..


Semoga bermanfaat buat teman-teman semua...♫



NOTE : Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link sebagai sumbernya.


Windows 7 manager (Tweak your Windows) Wajib coba Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Article :

1 comment

August 16, 2012 at 10:12 PM

@Ade Malsasa Akbar
sipp gan ..
saling berbagi ^^

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...