Memory Optimizer dengan CleanMem Terbaru (PC jadi maknyus)

Posted by RidzaKage (Admin ridhayulaw.blogspot.com) In | 0 comments»
Aplikasi ini bernama CleanMem, fungsinya yaitu menurunkan pemakaian ram yang berlebih pada semua aplikasi yang dijalankan.. misalnya, ketika anda membuka mozilla firefox dengan pemakaian ram sekitar 80 mb, dapat diturunkan sampai 10 mb..
Aplikasi ini telah ane buktikan, biasanya ane waktu browsing sambil dengar lagu pemakaian ram hampir 50%, tapi sekarang ketika saya menggunakan CleanMem pemakaian ram saya dapat diturunkan hampir setengahnya yaitu sekitar 30%. Efeknya, PC anda akan bekeja lebih cepat...

Review :
Memory Optimizer yang sangat mudah digunakan. Ringan tapi powerfull. CleanMem aplikasi yang dirancang untuk menjadi sangat mudah dioperasikan karena akan berjalan dan membersihkan memori dari semua proses yang bisa dibersihkan, tanpa ada input apapun dari user.
CleanMem tidak bekerja seperti pembersih memori lain yang tidak melakukan apa-apa, hanya memporsir windows untuk membersihkan memori meskipun memory yang berguna. Trik lama ini kemudian menyebabkan sistem anda untuk lag waktu besar!.
CleanMem bekerja melalui schedule task,tidak bekerja di background. install dan buktikan bedanya..

Bukti :
Sebelum menggunakan CleanMem
 


Sesudah menggunakan CleanMem...
 
 
 
 

Lihat perbedaannya, biar fakta yang membuktikan..☻☻☻


Untuk cara penggunaan dan aplikasinya
Download Clean v2.0.2 disini

Kalau ada yang belum ngerti, silahkan ditanyakan...

Ane merekomendasikan untuk menggunakan aplikasi ini,,,,♥♥♥




NOTE : Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link sebagai sumbernya.


Memory Optimizer dengan CleanMem Terbaru (PC jadi maknyus) Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Article :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...