Master Autodesk 3ds Max 2011( applikasi desain)

Posted by RidzaKage (Admin ridhayulaw.blogspot.com) In | 0 comments»

Autodesk 3ds Max adalah paket pemodelan, animasi dan rendering yang dikembangkan oleh Autodesk. Ini memiliki kemampuan pemodelan,plugin arsitektur yang fleksibel dan dapat digunakan pada platform Microsoft Windows. Ini sering digunakan oleh pengembang permainan video, studio TV komersial dan studio visualisasi arsitektur. Hal ini juga digunakan untuk efek film dan film pra-visualisasi.
Autodesk 3ds Max 2011 sering digunakan oleh para pengembang game dan desainer grafis, dan arsitek, desainer, insinyur, dan spesialis visualisasi. 3ds Max juga menyediakan pemodelan 3D komprehensif dan terintegrasi, animasi, dan efek visual. Sebuah prioritas utama dari inisiatif ( XBR ) Excalibur yang merestrukturisasi 3ds Max dan 3ds Max Design untuk memperkenalkan sistem viewport baru yang akan membantu memberikan perbaikan dramatis dalam kinerja dan kualitas visual. Inti Nitrous baru memanfaatkan GPU dan multi-core workstation memungkinkan Anda untuk berkerja lebih cepat dan menangani data yang lebih besar dengan set interaktivitas yang lebih pada teknik manajemen dengan multithreaded traversal viewport dan evaluasi materi. Selanjutnya akan menghasilkan alur kerja yang halus dan lebih responsif.

Free Download Autodesk 3ds Max 2011 Single Link l 4.14 GB

Free Download Autodesk 3ds Max 2011 Single Link l 4.14 G





NOTE : Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link sebagai sumbernya.


Master Autodesk 3ds Max 2011( applikasi desain) Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Article :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...