[PC] Internet Gratis XL proxy Transparent Port 80 (Latest Update 17 Juni 2012 For XL)

Posted by RidzaKage (Admin ridhayulaw.blogspot.com) In | 3 comments»
Di postingan ini saya akan merangkum semua update proxy yang pernah saya share sebelumnya disini dan juga mulai sekarang untuk update proxy saya tidak akan membuat postingan baru tapi hanya akan melakukan update di postingan ini, jadi jangan lupa bookmark postingan ini untuk mendapatkan update proxy.

                                     Download Transparent Proxy Port 80 (17-06-12 XL) ( proxy selalu ane update periksa DISINI )
                                           password winrar : ridhayulaw.blogspot.com

Itu adalah speed download saat menggunakan proxy diatas, :-D jika trik ini bertahan lama, akan saya update kembali proxy untuk XL, high quality proxy pastinya.
Selamat mencoba

Cara pakai :


Sepertinya masih banyak yang bingung cara memasukan proxy ke config ISPCE, jadi sekarang saya akan share cara memasukannya beserta dengan setting menggunakan Proxifiernya.

Agar tidak terlalu panjang, langsung saja tutorialnya, pertama tutorial cara memasukan proxy ke dalam config ISPCE
1. Load terlebih dahulu confignya yang telah di download tadi
2. Lalu klik proxy configuration dan ganti proxynya, lihat gambar untuk lebih jelasnya.
3. Selamat anda telah mengganti proxy di config ISPCEnya :-D
Nah sekarang untuk cara menggunakan Proxifier, disini saya akan menjelaskan dari awal cara menggunakannya
1. Buka Proxifiernya, lalu klik file -> new profile.
2. Sebelumnya, tentukan dulu kita akan menggunakan browser apa, disini saya akan menjelaskan menggunakan browser Firefox.
3. Klik proxy server

4. Klik add lalu isi address dengan 127.0.0.1 port 8888 dan menggunakan protocol https lalu klik ok (proxy dan port yang digunakan tersebut adalah proxy dan port ISPCE)

5. Klik proxification rules

6. Klik add lalu isi seperti pada gambar di bawah ini lalu kli ok.

7. Sekarang kita telah membuat rules untuk Firefox, jadi jika Firefox mengakses internet karena kita telah membuat rules proxy 127.0.0.1 port 8888 maka koneksinya akan terhubung dahulu via ISPCE yang menggunakan proxy 127.0.0.1 port 8888 dan set di Firefoxnya no proxy. Untuk membuat rules untuk aplikasi lain, bisa membuat dengan cara yang sama, tapi harus sesuai dengan process aplikasi yang berjalan di PC anda, contoh untuk Google Chrome adalah chrome.exe dan untuk YM adalah YahooMessenger.exe.
8. Jika anda tidak ingin ribet membuat rules untuk tiap aplikasi, gunakan setting seperti gambar di bawah ini

9. Dengan menggunakan setting diatas kita telah membuat semua koneksi yang ada di PC kita diarahkan ke proxy 127.0.0.1 port 8888, jadi kita tidak perlu membuat rules untuk aplikasi satu persatu.
10. Selamat mencoba :-D saya kira sudah cukup jelas, tapi jika masih ada yang kurang langsung saja tanyakan.

Sumber : und3w0rld.info




NOTE : Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link sebagai sumbernya.


[PC] Internet Gratis XL proxy Transparent Port 80 (Latest Update 17 Juni 2012 For XL) Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Article :

3 comments

Anonymous
July 16, 2012 at 11:01 PM

update dong gannnnn.. tq,,

@Anonymous Maaf gan .. buat sementara ane jarang ol ....
Tapi akan ane usahakan kok ... makasih :)

June 10, 2013 at 2:41 AM

Trik kaya begini, ga da yang berhasil

klo mau internet pulsa NOL
beli software VPN
cari az di google

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...