Software Tuntunan Sholat Lengkap

Posted by RidzaKage (Admin ridhayulaw.blogspot.com) In , | 0 comments»
Software Tuntunan Sholat Lengkap Image | RidhayulawSoftware Tuntunan Sholat Lengkap - Software dari remo-xp yang sangat berguna bagi saya,dan sahabat",dengan software ini kita bisa mengajari ajari kita. Software ini lengkap karena di dalamnya memuat tekt bacaan arab serta latin, audio bacaan sholat dan simulasi gerakan sholat. Sumber yang digunakanpun tidak diragukan lagi. Yaitu untuk simulasi sholat berdasarkan buku Sifat Sholat Nabi karya Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani, sedangkan untuk bacaan dzikirnya bersumber pada buku karangan Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz.
Untuk penggunaannya, software tuntunan sholat ini tidaklah rumit. Tinggal jalankan aplikasinya kemudian akan terlihat menu-menu yang bisa anda pilih. Andapun bisa membuat simulasi gerakan sholat lengkap dengan berbagai alternatif bacaan yang dituntunkan. Software tuntunan sholat ini sangat cocok buat pembelajaran baik orang dewasa maupun anak-anak. Oke.. anda tertarik? Segera download gratis software tuntunan sholat di sini.



NOTE : Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link sebagai sumbernya.


Software Tuntunan Sholat Lengkap Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Article :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...