BlueStacks: Sofware Menjalankan Aplikasi Android di PC

Posted by RidzaKage (Admin ridhayulaw.blogspot.com) In , | 0 comments»
Asslamualaikum Wr Wb
Buat sahabat" ridhayulaw yang belum mempunyai Smart Phone.Tidak perlu berkecil hati karena OS Android Sekarang sudah bisa di gunakan di semua Platform komputer seperti Windows OS, Linux Os , Dll

BlueStacks: Sofware Menjalankan Aplikasi Android di PC
BlueStack ridha yulaw
          Mencoba aplikasi Android di Windows bukan lagi halangan. Walau terbilang masih dalam versi Alpha, aplikasi ini layak untuk di coba.
Sedikit tentang perusahaan BlueStacks yang bermarkas di California, Amerika Serikat ini.Walaupun mempunyai cabang besar di beberapa negara Asia seperti: Jepang, Taiwan, dan India, Founder nya sendiri adalah berkewarganegaraan India yaitu Rosen Sharma. Mengembangkan aplikasi ini sejak akhir tahun 2010 hingga sekarang membuat nama Bluestacks kian melambung. banyaknya Investor yang memberi dukungan atas ide brilian Rosen Sharma. Sehingga Bluestacks diharapkan menjadi produk sukses di 2012.

BlueStacks: Sofware Menjalankan Aplikasi Android di PC Image

Beberapa kelebihan  dari aplikasi ini adalah antara lain:

  • Menjalankan Aplikasi Android dari dalam Windows, sehingga untuk mencoba aplikasi Android yang aman, setidaknya sudah anda buktikan di PC.
  • Gratis! tidak di pungut biaya untuk mengunduh aplikasi bluestacks apabila itu menyangkut perseorangan, tetapi di larang mengedarkannya demi ke untungan pribadi.
  • Di dalamnya juga terdapat beberapa aplikasi Android untuk di jalankan. Tentunya beberapa aplikasi yang memiliki rating di atas rata-rata.
  • Game Android, jika sebagian game dalam Android Market berbayar, maka tidak demikian halnya dalam BlueStacks. Sudah di sajikan beberapa Game yang akan membuat anda terhibur dalam mencoba aplikasi ini. BlueStacks: Sofware Menjalankan Aplikasi Android di PC Image
Namun sahabat" pasti bertanya-tanya, Jika berbasiskan Android pasti harus menggunakan sensor gerakan atau touch screen. Jangan kuatir, Bluestacks masih menggunakan kursor dan Mouse sebagai alat jelajah utama. Dan untuk kategori smart phone, aplikasi ini juga sudah tersedia dalam Android Market. Untuk sekarang aplikasi ini hanya tersedia bagi sistem operasi Windows.
Jika berminat mencobanya, kunjungi http://bluestacks.com/download-green/ untuk mendownload aplikasi ini, memang ukuran fileterbilang cukup besar, sekitar 100 MB. Tetapi pikirkan dengan pengalaman yang kita dapatkan. Selamat mencoba!



NOTE : Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link sebagai sumbernya.


BlueStacks: Sofware Menjalankan Aplikasi Android di PC Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Article :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...