Cara Mengoptimalkan Kecepatan Komputer Saat Bermain Game

Posted by RidzaKage (Admin ridhayulaw.blogspot.com) In | 0 comments»
Cara Mengoptimalkan Kecepatan Komputer Saat Bermain Game - Pastilah kalau Anda sedang bermain game kinerja komputer terasa lambat karena resource - resource komputer diambil saat bermain game. Nah untuk mengoptimalkan kecepatan komputer saat bermain game ada softwarenya, software ini bisa didapat secara gratis dan pastinya mengoptimalkan kecepatan komputer kalau Anda sedang bermain game. Nama softwarenya adalah Game Booster dari IOBIT.


Cara Mengoptimalkan Kecepatan Komputer Saat Bermain Game
Nah ini versi game booster yang saya gunakan untuk mendownload silahkan kunjungi situs http://www.iobit.com/gamebooster.html setelah Anda mendownload untuk memboost klik Start Boost, nah kalau sudah maka kecepatan komputer Anda sudah optimal dan ini juga bisa meningkatkan FPS komputer Anda jadi untuk game - game bergenre FPS jadi agak lancar lah :D.
Kalau mau tweaknya Anda klik Tools > Tweaks kalau Anda ingin tweak - tweak Windows supaya Windows Anda menjadi Lancar, nah cukup mudah bukan menggunakan Game Booster ini. Silahkan dicoba untuk mengoptimalkan kecepatan komputer saat bermain game.




NOTE : Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link sebagai sumbernya.


Cara Mengoptimalkan Kecepatan Komputer Saat Bermain Game Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Article :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...